weblogUpdates.ping CHEAT GAMES http://gameanakmedan.blogspot.com/ Cheat RF Online : ALWAYS UDATE - Cheat Games | Free Software
Custom Search

Saturday, April 11, 2009

Browse: Home / / Cheat RF Online : ALWAYS UDATE

Cheat RF Online : ALWAYS UDATE

Bahan yang perlu disiapkan terlebih dahulu :

1. Patch RF Online Indonesia Tanggal 4 Februari 2009 rf04022009

2. Patch RF Online Indonesia Tanggal 23 Februari 2009 rf23022009

3. Patch RF Online Indonesia Tanggal 2 Maret 2009 rf02032009

4. Cheat Engine Kiki Engine 1.41

5. Alat bantu alternatif Delphine Hack

6. Game RF Online Indonesia Pastinya!

7. Camilan kecil-kecilan plus kopi biar gak ngantuk

8. Iman dan Kesabaran yang guedeee


Langkah-langkah supaya bisa nge-Cheat :

1. Extract semua file yang ada di patch rf23022009 ke dalam folder RF Online kamu

2. Extract patch rf02032009 ditempat lain, ambil file rfexe.dll lalu copykan file tersebut kedalam folder RF Online kamu

3. Extract patch rf04202009 ditempat lain, agar kita bisa mengambil file yang ada didalam folder dcfg milik patch rf04022009. Lalu ambil 2 file berikut ********.nt dan ********.cfg lalu kamu hidden 2 file ini. Setelah itu copy 2 file tersebut, jangan di paste dulu cuman copy saja

4. Buka Kiki Engine 1.41 lalu minimize dahulu

5. Jalankan aplikasi RF Online kamu, Login sampai ke Pemilihan Server lalu berhenti dahulu

6. Pastekan 2 file yang sudah kamu copy tadi kedalam folder dcfg milik RF Online kamu, tetapi jangan di Yes to all dulu

7. Kembali ke Pemilihan Server, pilih server yang akan kamu pilih lalu kembali ke Yes to all tadi, tunggu sampai di pojok kiri atas ada update delphine kamu muncul, setelah update delphine muncul pertama yang Getting file list lalu kamu Yes to all filenya. Jika tidak terjadi error maka kamu sudah berhasil dan masuk kedalam gamenya

8. Jalankan enginenya dengan metode (+1), sudah bisa khan!

9. Dah.. happy cheating deh!

Tips : Kalo kamu punya koneksi yang kuenceng, aq saranin kamu untuk hapus file berikut : ********.9x, ********.scn dan ********.dpg dalam folder dcfg di RF Online kamu. Nanti akan ada banyak waktu untuk mengcopykan file ********.nt dan ********.cfg ke dalam folder dcfg setelah pemilihan server. Karena, delphine akan melakukan update otomatis terhadap 3 file tersebut, apabila 3 file tersebut tidak ada di folder dcfg di RF Online kamu.


ALTERNATIF CARA DIATAS (Absolutely More Simple)

1. Extract semua file yang ada di patch rf02032009 ke dalam folder RF Online kamu

2. Jalankan Cheat Engine kesayanganMu

3. Install dan jalankan Delphine Hack 1.0.1 by N3F0

4. Klik File pada aplikasi Delphine Hack nya, lalu pilih RF.exe dari folder RF Online kamu

5. Tara…tinggal login login lalu loe bisa main deh, tapi tetep pakai metode (+1) tau khan!

yg ga paham metode +1 gw jelasin juga deh…….

1. di kiki engine kan ada program watcher tuh,liat address rf_inline.bin nya brp (misal 0000068a)

2. pilih ‘main’ terus pilih ’select process

3. nah di bawah kolom address kan ada tombol” tuh, lo pilih tombol ‘process list(long)’ (paling bawah sendiri)

4. nah disana ntar kan ada banyak address, lo liat lagi di program watcher nya brp address rf_inline.bin (misal 0000068a)

5. lo tinggal tambahin 1 angka di belakangnya, jadi lo pilih addressnya yg 0000068b

6. udah deh, tinggal scan kek biasa





Join FileServe and Make Money

FileServe
There was an error in this gadget

Followers

 
Page Rank Checker Clicky Web Analytics Canadian Internet DirectoryA+ Web Directory Increaseyourpagerank Web Directory BDV-761606-BDV