weblogUpdates.ping CHEAT GAMES http://gameanakmedan.blogspot.com/ TIPS AND TRICK POINT BLANK - Cheat Games | Free Software
Custom Search
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Saturday, February 6, 2010

Browse: Home / / TIPS AND TRICK POINT BLANK

TIPS AND TRICK POINT BLANK



kalau anda ct,gunakan shotgun dan bom asep, bom asep anda di tengah pelemparan dan anda pergi ke markas terrorist.anda bisa mengambil senjata orang dengan memencet G


kalo lo (newbie) pengin nembak musuh dari jarak jauh jangan langsung di berondong, lo tembak 4 - 5 peluru tp dgn frekwensi yang agak cepat, dan usahain nembak ke bagian dada ke atas. klo tembakan lo ngarahnya pas, pst maknyoz dh tuh yg kena, ampe muncrat2 darahnya.....lo trusin aj nembaknya ampe lo bs bunuh tuh target lo. sekian lah tips dari gw. mudah2an bermanfaat,,,,




Beberapa Tips Buat Para Komandan :

1. Biar Headshot bisa mulus 90%.

- Harus jago ngepasin arah tembakan ke kepala musuh.Dengan reflek yang cepat,tepat dan santai.Yang penting santai ndan, soalnya Headshot juga diperlukan skill menembak yang bagus. Walalupun belum ketemu musuh,usahakan arah tembakan tetap terjaga sejajar dengan kepala musuh (dikira-kira ndan).Jadi pas ketemu musuh tinggal JEDEEER! HEADSHOT dehh... hehe...

- Untuk masalah weapon yang paling bagus dan enak buat HS, pakailah MP7.akurasinya 57 ndan! gak beda jauh sama sniper akurasi 73. Keistimewaan MP7 ini walopun agan nembak brondong, pelurunya tetap terarah mengikuti gerakan arah tembakan.Keburukannya cepat reload.Jadi usahakan waktu brondong dipasin ke arah musuh setepat-tepatnya!!!

2. Biar cepet naek Level.
- selalu gabung dengan tim yang sering menang.paling ngga EXP yang didapat lebih banyak dariada tim yang kalah.

- Jadilah pemain dengan kill terbanyak!

- Yang terpenting maen teruuuuss. Disamping itu agan kudu sering peringkat 1, jadi dapet EXP paling besar sendiri.hehe...(gimana gak cepet ndan naek levelnya?!)

- Pake item yang meningkatkan EXP 130%,tapi pake cash ni ndan belinya.Sekarang tersedia VOUCHER seharga 10.000 rupiah.


3. Biar bisa kill terbanyak waktu bertanding.
Gak perlu skill yang tinggi ndan,jujur saya aja skillnya juga pas2an tapi bisa dapet posisi atas terus. Yang agan butuhkan hanya bokongin lawan(nyerang musuh dari belakang),Posisi Bertahan,Menyerang Sembunyi2(ngendok),Nge-time deket markas musuh dan biasakan menyerang bersama tim (jangan menyerang sendirian ndan). Tapi ati2 kalo abis nge-bokong agan di bokong juga.Maka dari itu sebelum ngebunuh lawan dari blakang liat situasi dulu ndan, dan setelah kill langsung liat kanan kiri agan(istilahnya tetap waspada).


4. Biar bisa jadi Dewa PB.
-Agan harus pintar ngepasin arah tembakan ke arah musuh dengan tepat, meskipun musuh itu bergerak kesana kemari sambil menembaki agan.usahakan agan tetap santai dan jangan menembak dulu sebelum arah tembakan tepat di bagian musuh(agar musuh cepat mati). Dalam menembak jangan terlalu nafsu juga ndan, kalo emang gak perlu di brondong, jangan lakukan,ragu-ragu nanti malah anda yang kebunuh.santai tapi arah tembakan tetap tertuju pada musuh.

- Pintar Headshot.
Belajar Headshot bisa sama NPC/BOT dulu.Pasin arah tembakan ke kepala musuh ndan. Feeling kita juga kudu kuat! Biasanya yang dulu sering maen CS apalagi udah dewa CS, wah maen PB bisa jadi Dewa dengan mudah!!!Dapet Headshot bisa mudah banget.

-Pintar kill musuh dari long distance(jarak jauh).
Skill ini juga penting banget, kalo kita cuma jago jarak dekat aja rasanya kurang lengkap. Gak semua musuh bakal maju terus nyerang agan. Trutama jika ada sang dewa yang ada di posisi tim yang kalah, dia pasti memilih untuk bertahan dan memburu musuhnya di markasnya.

-Harus pintar bokong juga.
keahlian ini biasanya dimiliki sama orang yang penglihatannya jeli dan cerdik, dia mampu melihat musuh tanpa diketahui oleh musuhnya. (nge-bokong itu juga susah-susah gampang lho ndan). Lebih memalukan lagi kalo udah ngebokong, musuhnya gak mati dan malah kita yang mati dibunuh dia.ahahahaah..!!! (saya juga sering ndan) itu kalo malas mode on.

- Damage ke musuh harus mantep!
Kalo kita gak pingin di bokong setelah kill musuh, berarti agan harus bunuh musuh dengan cepat, salah satu caranya dengan menggunakan weapon berdamage besar,contohnya AK/Shot gun/M4A1 dan tembakan kita juga harus tepat.Kalo kill cepet, musuh lainnya jadi gak punya kesempatan buat bokongin kita.

5. Kalo udah capek mending berenti aja.Karena kalo udah capek biasanya kalah mulu, dead lebih banyak daripada mati.So, Jaga prestige char kita tetap bagus,biar killratenya bisa 90%. Oh ya ndan, jangan sering kabur dalam permainan, karena akan membuat Frag menjadi jelek.

6. Yang terpenting setiap bertemu musuh entah itu dari jarak dekat ato jauh, tetaplah fokus dan yakin kalo kita bisa bunuh tu musuh.Still Believe pada kemampuan kita.Jangan terlalu nafsu dan jangan main perasaan kalo lagi tanding. Menang kalah it's just a game!




Kesimpulan : Menjadi orang yang pintar sebuah game itu juga dipengaruhi bakat, jika kemampuan kita sudah berusaha dan tetap pas-pasan bukan berarti kita bodoh, tapi hanya seginilah kemampuan kita, hanya inilah yang kita punya dari pemberian Allah.Tetap bersyukur ya ndan...




Join FileServe and Make Money

FileServe

Followers

 
Page Rank Checker Clicky Web Analytics Canadian Internet DirectoryA+ Web Directory Increaseyourpagerank Web Directory BDV-761606-BDV