weblogUpdates.ping CHEAT GAMES http://gameanakmedan.blogspot.com/ Cheat PointBlank TrainerBI V.4 Oktober 2010 - Cheat Games | Free Software
Custom Search

Saturday, October 30, 2010

Browse: Home / / / / / / Cheat PointBlank TrainerBI V.4 Oktober 2010

Cheat PointBlank TrainerBI V.4 Oktober 2010



Download : disini

Release deh TrainerBI V.4!

Cheat ini full dengan berbagai fungsi yang Wow!

Fungsi [hotkey]:

1. F12 = Misi Mayor
2. F11 = Hack Title
3. NUMPAD 1 - 0 = Hack Master Medal (caranya seperti yg lama)
4. F1 = Estern Road Room
5. F2 = CrackDown Room
6. F3 = RPG mode
7. F4 = ALL Weapon Mode (bisa maen semua senjata di SG n AWP Room)
8. F7 = Sniper Mode
9. F9 = SG mode
10. INSERT = Training Camp
11. DEL = wallshot



Tutorial :


1.Dobel Klik CheatBIv4.exe ;
2.Klik PBLauncher
;
3.Klik Start;
4.Setelah HS tersuspend,
5.Klik FullCheat pada
CheatBIv4.exe
6.Klik Ok2 aja pada commandprompt yg muncul;
7.Klik Resume;
8.Happy Cheating..!


NB: jangan bikin rusuh di room orang, sebaiknya gunakan hanya
untuk naikkan pangkat saja.


untuk hotkeynya :

1. F12 = Misi GM With [KFC].forum.st
2. F11 = Hack Title
3. NUMPAD 1 - 0 = Hack Master Medal (caranya seperti yg lama)
4. F1 = Estern Road Room
5. F2 = CrackDown Room
6. F3 = RPG mode
7. F4 = ALL Weapon Mode (bisa maen semua senjata di SG n AWP Room)
8. F7 = Sniper Mode
9. F9 = SG mode
10. INSERT = Training Camp


Baca Juga :
...................http://gameanakmedan.blogspot.com/2010/10/cheat-pointblank-trainer-nenekpb.html

Join FileServe and Make Money

FileServe
There was an error in this gadget

Followers

 
Page Rank Checker Clicky Web Analytics Canadian Internet DirectoryA+ Web Directory Increaseyourpagerank Web Directory BDV-761606-BDV