weblogUpdates.ping CHEAT GAMES http://gameanakmedan.blogspot.com/ Cheat Point Blank - Cheat Games | Free Software
Custom Search

Saturday, February 6, 2010

Browse: Home / / / / / / / / / Cheat Point Blank

Cheat Point Blank




Tools yang diperlukan :
- Moonlight Engine
- Hide Toolz

ekstrak semua tool hasil download di atas

Langkah2nya adalah :
1. Launch PointBlank dengan Windows Mode
2. Launch MoonLight Engine
3. Hide MoonLight Engine dengan HideToolz
4. Attach ke PointBlank.exe

Jalankan Point Blank sampai masuk ke server (Jangan lupa pakai Windowed Mode)
dan jadilah server, maksud dari "jadilah server" adalah kalian harus membuat room sendiri yang diketuai oleh kalian sendiri, jangan ikut room laen. setelah itu play sampe di mapnya. kalau boleh kasih saran sih mendhing maen dulu sama AI mode alias latihan, lebih mudah untuk scan address. nah pas di map kalian harus inject Point Blank nya dengan MLE.

kemudian di MLE buka Process nya ke Point Blank, caranya yaitu Pada Menu FILEOPEN PROCESS setelah itu tentukan Prosesnya ke PointBlank.exe

Pada Jendela Open Process disini yang penting yaitu ada Opsi untuk Bypass atau agar MLE ini tidak terdeteksi oleh HackShield Point Blank, yaitu kita harus mengaktifkan opsi OPEN IN RESTRICTED MODE (IMPROVES UNTEDECTABILITY) hal ini yang membuat engine ini tidak terdeksi (canggih khan^^).






check this out untuk setting MLE nya:

General Setting
[x] show undo button
[x] show advanced....
[x] Update the list.....
[x] Center tommysensei engine.....
[x] Hide some/all........
[x] show values....
[ ] show and work.....
[ ] simple copy/paste....


Scan Settings

[ ] fast scan.....
[ ] enable hyperscan.....
[ ] don't scan......
[ ] keep low.......
[x] MEM_PRIVATE.....
[x] MEM_IMAGE.....
[ ] MEM_MAPPED....
[x] Run scan

File Association
Tick Nothing


Plugins
Tick Nothing


Code Finder

[x] Use debug......
[ ] Memory acces........
[x] Try to prevent........
[ ] Handle.......

Assembler

[x] show dissembler
[x] show debugger.......
[ ] use int3
[x] replace.......
[x] ask for.....
[x] try prevent.....

Extra
[x] Query Memory..
[x] Read/Write...
[x] Open Proses..

selesai setting langsung ok terus out dari MLE dan restart kompi. jalanin deh kek Tutorial PointBlank di atas.



Cheat Infininty HP

awalnya fload ; 100

setelah itu kurangi darah kamu
umpama buang bom kena sendiri, tgl 40 darahnya
40 next scan

setelah itu... klik 2x dibar sebelah itu
ganti dah valuenya...
value itu kan jadi darah kalian...

Note : kadang - kadang headshoot bs mati lho... so hati- hati ya

slamat mencoba

Infinity Ammo

1. scan jumlah peluru anda ( ex : 30 -> 4 byte -> First Scan )
2. Tembak sembarang aja biar pelor kurang
3. Setelah itu jumlah peluru setelah tembakan itu jadi kan next scan ( ex: 28 -> next scan )
4. setelah itu ada bar value yg ada dikiri
5. klik 2x... setelah itu ganti value nya ( value itu kan jadi amunisi anda )






Join FileServe and Make Money

FileServe
There was an error in this gadget

Followers

 
Page Rank Checker Clicky Web Analytics Canadian Internet DirectoryA+ Web Directory Increaseyourpagerank Web Directory BDV-761606-BDV