weblogUpdates.ping CHEAT GAMES http://gameanakmedan.blogspot.com/ WARCRAFT III - FROZEN THRONE - Cheat Games | Free Software
Custom Search
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sunday, February 15, 2009

Browse: Home / / / WARCRAFT III - FROZEN THRONE

WARCRAFT III - FROZEN THRONE

WARCRAFT III - FROZEN THRONE




Here is the online role-playing game you should play, no matter who you are.

Siapa yang tidak tau ? Warcraft 3 Frozen Throne, Game publisher dari Blizzard yang telah sukses dari Game Diablo II nya, dia juga mengeluarkan game ini di tahun 2003 lalu. Maaf saja saya review agak telat karena baru saja saya sendiri membuat blog ini, so pasti baru juga saya review juga.

Game ini merupakan strategi dari blizzard yang sudah sangat terkenal, bahkan masuk didalam ESWC 2008 silam dan tetap menjadi game favorite strategi. ^^~

Game ini awalnya dari warcraft 3 reign of chaos. karena waktu patch warcraft 3 reign of chaos ini terlalu monoton isinya. maka akhirnya dipatch baru yaitu warcraft 3 frozen throne.

Selain map yang dimainkan ini bukan hanya tipe melee (game build and war) saja, melainkan ada costum map. yaitu map yang bisa berskenario. otomatis map yang dibuat dari costum map warcraft 3 frozen throne ini bisa dibuat sedemikian rupa seperti kita membuat game lain (cnt: mario bros, prince of persia, dinasty warrior, lord of the ring, dsb) tetapi bentuk gamenya seperti warcraft, tetapi skenarionya seperti game dicontoh diatas.

Yang saya akan bahas disini bukanlah game ini, melainkan salah satu costum map warcraft 3 FT ini sendiri, yaitu Defend of The Ancient (DoTA) yang dibuat oleh IceFrog. Map ini sendiri dibuat oleh icefrog benar - benar sangat mengasikkan. dalam waktu beberapa bulan sejak tahun 2004-2005. map ini sangat disukai oleh para gamers sendiri. dan sampai akhirnya dimasukkan kedalam kriteria event ESWC di Eropa sana.

Game dota ini benar - benar sangat unik dan menarik. kita disini sebagai salah satu pendiri kebudayaan (Sentinel and Scourge) seperti cahaya dan kegelapan. kita disini memilih salah satu budaya, dan akhirnya akan berperang dengan budaya satunya. inti dari game ini kita memilih salah satu Hero dan dengan Team kita, kita bekerja sama untuk menghancurkan kebudayaan satunya, begitu juga dengan kebudayaan satunya tersebut.

Benar - benar berbeda dengan tipe game lainnya. disini kita hanya diwajibkan untuk hanya memilih 1 hero saja (tidak boleh lebih), seperti layaknya captain yang menyerbu kebudayaan lainnya. tetapi aslinya game ini sangat standart dan gampang untuk dimengerti.

Keunikan dari game ini adalah, game ini bisa membuat orang untuk berpikir keras dan bekerja sama serta mencari time yang tepat untuk menyerbu atau melindungi kebudayaannya (Offence and deffence).

Telah disediakan 93 Heroes untuk dipilih dan dimainkan (Update dari Dota Allstar 58b), dan game ini bertipe 5v5. ada juga yang 4v4 atau 3v3, tergantung dari pemainnya. tetapi sudah disarankan dari icefrognya 5v5.

Dengan suara suara unik heroes masing - masing dan suara kill hero yang sangat mengasikkan (seperti FIRST BLOOD, DOMINATING, GODLIKE), membuat game ini sangat mengasikkan untuk dimainkan.

Durasi game ini sendiri berkisar 40-60 menit. tergantung bagaimana dan siapa yang memainkan, tetapi umumnya 60-70 menit.

Untuk jelasnya sendiri, bisa dikutip dari website dibawah secara manual.


www.blizzard.com untuk game warcraft 3 frozen throne sendiri
www.dota-allstars.com untuk deskripsi lainnya tentang dota sendiri
www.getdota.com untuk mendownload map dota official sendiri


.............http://gameanakmedan.blogspot.com/2009/02/warcraft-3-frozen-throne-cheats-press.html

Join FileServe and Make Money

FileServe

Followers

 
Page Rank Checker Clicky Web Analytics Canadian Internet DirectoryA+ Web Directory Increaseyourpagerank Web Directory BDV-761606-BDV