weblogUpdates.ping CHEAT GAMES http://gameanakmedan.blogspot.com/ Cheat Seal Online : Trouble - Cheat Games | Free Software
Custom Search

Saturday, April 11, 2009

Browse: Home / / Cheat Seal Online : Trouble

Cheat Seal Online : Trouble



1. warnet ga kasi masuk control panel?
nasib mu nak, coba google FS instant moga2 jalan di situ, kalo ga pindah net aja.

2. GG di FS ga mw dl?
periksa bae2 path kamu dan file2 kamu apakah da bener. periksa jg loopback da bener dan aktif lom, serta abys server jalan kaga. kalo bener pasti dl.

3. GG dl tp nongol bahasa planet trs keluar?
hajar aja GG utuh yg mw kmu palsuin ke folder sealindo. ga butuh dl, cuma checking dan authentifikasi beres. mksdnya timpa GG terbaru di folder seal dgn GG yg kmu palsukan lgsg.

4. GG dl masuk server tp terputus dari server?
berdasarkan masukan dr byk org (gw sendiri ga mengalami sori) ada kemungkinan GG yg lo pake kerendahan. sekali lg gw tekankan, skrg yg bisa GG 1247, 1254, dan 1263. 1235 ga gw tes, mw tes silakan.

dimohon untuk para senior yg bisa untuk jgn menshare update.cfg sembarangan lg, kapan bisanya yg bawah kalo disuapin molo. clue jg da kasi, kalo masi ga mw repot kebangetan da. yg mengulangi pertanyaan yg sama akan disaring oleh mod, patut dijawab akan dijawab, pertanyaan konyol ya dihapus.

Kasus error 1:
Pernah coba tutor Zack di PC yang berbeda Spek sama, dengan Mozilla dan IE (kondisi ISP 2 macem 1 Game 1 Internet Browser diarahkan lewat proxy yg disetting manual proxy.
nah pas pakai FS yg Instant itu *.npz di copy ke Folder RealServer dan Seal di jalankan tetap masih mendownload dari server SEAL asli alhasil Hack Terdeteksi . setelah cek dicek saya coba menonaktifkan Fitur Manual Proxy di Internet Expoler. dan ini berhasil Fake Server jalan n Happy Bypassing. by Gue

Kasus error 2:
kmrn tanpa sengaja FS gw ga jalan lg. wa sempet kaget knp ga jalan ya, masa ga bisa FS lg skrg, wa jd binun knp... setelah dicek2 baru nyadar barusan gw ol YM dan transfer file yang notabenenya pake port 80. cuma begitu doank FS bisa ampe ga jalan.




Join FileServe and Make Money

FileServe
There was an error in this gadget

Followers

 
Page Rank Checker Clicky Web Analytics Canadian Internet DirectoryA+ Web Directory Increaseyourpagerank Web Directory BDV-761606-BDV