weblogUpdates.ping CHEAT GAMES http://gameanakmedan.blogspot.com/ Tips Online Dapet Dollar Melalui Adf.ly dan Ziddu - Cheat Games | Free Software
Custom Search
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sunday, October 17, 2010

Browse: Home / / / / / / / / / / / / Tips Online Dapet Dollar Melalui Adf.ly dan Ziddu

Tips Online Dapet Dollar Melalui Adf.ly dan Ziddu



Sambil Online, maen game, ataupun browsing tidak ada salahnya menambah penghasilan kita melalui :

Adf.ly merupakan salah satu website penyedia jasa Url Shortening, yang merupakan pengertian untuk memperpendek link. Tidak jauh berbeda dengan jasa Url Shortening lainnya. Namun yang membedakan Adf.ly adalah hadiah yang diberikan untuk penggunanya. Hadiah itu merupakan earning $0.001 untuk setiap pembelian link yang diklik oleh orang lain. Bisa anda baca lebih lengkapnya disini.



Sedangkan Ziddu merupakan website yang menyediakan tempat untuk menyimpan / upload beberapa file seperti musik, software dll. Setiap peng-uploadtan file anda tidak mendapatkan apa-apa. Namun jika file tersebut didownload olah orang lain / anda sendiri, anda akan mendapatkan earning $0.001 untuk setipa file yang berhasil anda download.

Kedua website ini, tentunya sangat menguntungkan bagi kita. Bagaimana jika Adf.ly dan Ziddu berkolaborasi? Anda bisa mendapatkan earning $0.002, 2x lipat dari biasanya. Woww,, caranya cukup simple. Berikut langkahnya :

1. Daftarkan diri anda ke Adf.ly dan Ziddu.
2. Login ke Ziddu dan upload file yang akan di download.
3. Setelah selesai peng-uploatan, anda akan mendapatkan link untuk mendownload file tersebut. Copy link itu.
4. Login Adf.ly kemudian paste kedalam kotak Shrink. Lalu klik Shrink.
5. Sekarang anda sudah memiliki link dari Adf.ly yang menyambungkan kedalam link tempat pendownloadtan file dari Ziddu.

Jika file berhasil di download anda akan mendapatkan earning sebesar $0.002, masing masing dari Adf.ly $0.001 dan Ziddu $0.001. Jika file tidak berhasil di download, jangan khawatir anda tetap mendapatkan earning, tapi hanya sebesar $0.001 dari Adf.ly saja.

Selamat mencoba

Baca Juga :
..................http://gameanakmedan.blogspot.com/2010/10/application-x-ray-scanner-20-for-nokia.html

Join FileServe and Make Money

FileServe

Followers

 
Page Rank Checker Clicky Web Analytics Canadian Internet DirectoryA+ Web Directory Increaseyourpagerank Web Directory BDV-761606-BDV