weblogUpdates.ping CHEAT GAMES http://gameanakmedan.blogspot.com/ Tips Cepat Di "Approve" Paypal Tanpa Kartu Kredit Dan Tanpa Vcc - Cheat Games | Free Software
Custom Search
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Saturday, December 10, 2011

Browse: Home / / Tips Cepat Di "Approve" Paypal Tanpa Kartu Kredit Dan Tanpa Vcc

Tips Cepat Di "Approve" Paypal Tanpa Kartu Kredit Dan Tanpa Vcc

Paypal adalah alat pembayaran (payment processors) untuk bertransaksi secara online yang berguna untuk membeli atau menjual secara online serta mentransfer sejumlah uang ke sesama Paypal dan ke bank-bank lokal yang ada di seluruh Indonesia bahkan di luar Indonesia juga. 

Untuk bisa mendapatkan rekening tersebut diwajibkan bagi kita untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan cara mengisi formulir yang telah disediakan. Permasalahan yang sering timbul dalam pendaftarannya itu di Paypal adalah begitu susahnya untuk mendapatkan persetujuan dari pihak Paypal kepada kita bila tidak mempunyai kartu kredit. Di website Paypal sudah ada aplikasi dalam bahasa Indonesia sehingga tidak perlu susah untuk menerjemahkannya dan Paypal sudah bisa menyetujui rekening tanpa menggunakan kartu kredit.

Setelah anda isi formulir lalu beritahukan melalui e mail : 

manualverify@paypal.com 

yang isinya seperti ini: 

I am interesting join with Paypal but I have no any major credit card with any local bank in Indonesia to show you but instead of I have any important valid document as local banking account book with the first page and identity card as your requirements will send it to you by e mail. These are important document scanned with GIF or JPEG formatted will send to you by Paypal official e mail. 

Bahasa Indonesianya kira-kira seperti ini saya tertarik ingin bergabung dengan Paypal namun saya tidak memiliki kartu kredit dari bank-bank lokal manapun yang ada di Indonesia tetapi sebagai gantinya saya masih mempunyai beberapa dokumen penting yang masih berlaku seperti buku rekening bank lokal Indonesia yang akan saya tunjukkan pada halaman pertamanya dan ktp yang masih berlaku. Kedua dokumen penting tersebut akan saya kirimkan dalam bentuk format GIF atau JPEG kepada anda melalui e mail resmi Paypal. 

Kemudian scan halaman depannya saja dari buku rekening bank lokal anda dan ktp tidak usah gambar peta Indonesianya supaya hemat biaya dengan berformat GIF atau JPEG ke alamat e mail resmi Paypal tersebut. Lalu tunggu dalam jangka waktu 1 X 24 jam maka rekening anda pasti di setujui dari pihak Paypal dan kalau pun belum juga di setujui pihak Paypal pasti memberitahukannya lagi kepada anda apa-apa saja kekurangan yang perlu ditambahkan. 

Yang terpenting lagi saya ingatkan kepada anda isi semua formulir dengan jujur dan lengkap sesuai dengan permintaan pihak Paypal, Sebagai contoh isi kan nama anda sesuai yang tertera di rekening bank lokal Indonesia. Yang terpenting utamakan nama yang ada di rekening bank lokal daripada nama yang ada di ktp bila pada buku rekening bank lokal anda seperti contoh namanya adalah Bpk Sidabutar artinya Bapak Sidabutar saya sarankan lebih baik anda tuliskan yang ada di rekening bank lokal anda itu.

Jangan ada yang berubah satu hurufpun karena kalau beda satu huruf akan ada banyak perbedaan. Dan samakan alamat yang ada di buku rekening bank lokal anda dengan di alamat anda yang ada di ktp. Jangan pernah membuka website rekening Paypal anda di warnet atau komputer yang ada koneksi internetnya tapi beda internet server providernya lebih disarankan kepada anda mempunyai komputer sendiri dengan kartu internet sendiri. Saran saya daftarkan diri anda dengan memakai kartu internet sendiri di komputer sendiri supaya aman. 

Selanjutnya hindarilah penggunaan vcc atau virtual credit card karena anda memberikan data-data palsu kepada pihak Paypal supaya disetujui. Ini merupakan cara yang Ilegal. Memang sih mudah awalnya tapi kemungkinan akun Paypal anda akan disalahgunakan oleh orang yang tak bertanggung jawab dan lebih parahnya lagi semua isi dari rekening Paypal anda habis terkuras, dan lebih parah lagi akun Paypal anda akan menjadi "limited" sepertinya anda tidak bisa mencairkan uang anda yang ada di akun Paypal ke bank lokal di Indonesia.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat anda yang ingin membuka rekening Paypal.

Join FileServe and Make Money

FileServe

Followers

 
Page Rank Checker Clicky Web Analytics Canadian Internet DirectoryA+ Web Directory Increaseyourpagerank Web Directory BDV-761606-BDV