weblogUpdates.ping CHEAT GAMES http://gameanakmedan.blogspot.com/ MAEN GAME ONLINE DAPET DUIT - Cheat Games | Free Software
Custom Search
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sunday, June 14, 2009

Browse: Home / / MAEN GAME ONLINE DAPET DUIT

MAEN GAME ONLINE DAPET DUIT

Mau yang pasti dapet, kini ikuti PROGRAM INVESTASI KITA hanya Rp.80.000,-. Kuncinya jujur dan percaya usaha kita akan berhasil, walaupun kita tidak mengenal mereka, lakukan saja. Jika semua melakukan dengan jujur, percaya dan segera, jangan ditunda – tunda, maka dalam sebulan akan terkirim langsung ke rekening anda. Dalam hal ini tidak ada yang dirugikan, justru semua orang akan memperoleh keuntungan.

==========================================================

* Sebagaimana lazimnya dunia investasi, tujuan dari program investasi adalah untuk melipatgandakan uang anda. Perlu diingat ini adalah program nyata, dapat dibuktikan dan diterima akal sehat, bukan penipuan ( untuk apa menipu hanya untuk uang Rp.80.000,-.

* Silahkan baca dengan teliti dan cermat, agar memahami secara benar dan proposional cara kerja program ini (jauhkan prasangka negatif).

* Caranya sangat mudah dengan modal Rp.80.000,-. Carilah sebanyak-banyaknya saudara, teman, kenalan, atau siapapun yang ingin kehidupannya mengalami perbaikan keuangan untuk dapat dijadikan anggota program ini.

* Untuk bantuan informasi dan permintaan pengiriman selebaran gratis ini ke alamat anda atau rekan – rekan yang ingin berbagi cerita sukses silahkan mengirimkan e-mail ke : programinvestasi2009@yahoo.com atau programinvestasikita@gmail.com kirimkan sms ke 0819 0840 4819

==========================================================

Kepada rekan-rekan jangan ragu untuk mencoba : JUST DO IT ( LAKUKAN SAJA)

LANGKAH – LANGKAH YANG DIPERLUKAN UNTUK MENGIKUTI PROGRAM :

1. Memiliki salah satu tabungan di Bank :
a. Bank Central Asia ( B C A )
b. Bank Rakyat Indonesia ( B R I )

2. Kemudian mentransferkan uang ke 4 (empat) nomor rekening yang tertulis di KOLOM INVESTOR BARU, masing – masing Rp.20.000,- sehingga total seluruhnya berjumlah Rp.80.000,- simpan ke 4 (empat) slip / bukti transfer tersebut.

3. Perhatikan anda sudah disediakan satu halam kosong KOLOM BUKTI TRANSFER ( sebelumnya foto copy terlebih dahulu ) dan KOLOM INVESTOR BARU.

4. Ambil satu halaman kosong yang kami sediakan (sebelumnya foto copy terlebih dahulu )

* Rekatkan bukti transfer peserta IV di kiri atas ( sangat sejahtera )
* Rekatkan bukti transfer peserta IV di kanan atas ( sejahtera )
* Rekatkan bukti transfer peserta IV di kiri bawah ( cukup sejahtera )
* Rekatkan bukti transfer peserta IV di kanan bawah ( pra sejahtera )
( Semua nomor urut di atas tersebut sesuai dengan nomor urut pada halaman KOLOM INVESTOR BARU sebelumnya )
Pada halaman KOLOM INVESTOR BARU kosong ( yang telah difotocopy)
* Keluarkan peserta IV ( Sangat sejahtera ) dari kolom (Jangan ditulis lagi)
* Tulis & pindahkan data peserta III ( Kolom bukti transfer) menjadi peserta IV
* Tulis & pindahkan data peserta II ( Kolom bukti transfer) menjadi peserta III
* Tulis & pindahkan data peserta I ( Kolom bukti transfer) menjadi peserta II
* Tuliskan nama dan nomor rekening tabungan anda menjadi Peserta I (gunakan huruf balok dan pastikan tulisan anda mudah dibaca)
Sabar dan jangan sekali – kali menipu dengan meletakkan nama Anda pada urutan yang tidak sesuai dengan hak anda, ingatlah peserta lain akan mengetahui segala penipuan.
Dengan berlaku jujur semoga TUHAN YANG MAHA KAYA dan MAHA PEMBERI REZEKI memberi kelancaran rizki dan mewujudkan cita – cita kita, AMIN.

5. Sekarang anda memiliki selebaran baru yang terdiri dari :

• Halaman Sampul
• Penjelasan Program
• 1 ( satu ) lembar halaman KOLOM BUKTI TRANSFER dan KOLOM INVESTOR BARU ( halaman yang sudah terisi data Anda sebagai peserta )
• 1 ( satu ) halaman kosong KOLOM BUKTI TRANSFER dan KOLOM INVESTOR BARU ( halaman yang belum terisi data, data akan di isi oleh peserta selanjutnya.
• Kemudian satukan semua halaman di atas ( distaples), layaknya seperti selebaran yang anda terima sekarang ini, lalu foto copy khan minimal 100 lembar ( semakin banyak jumlah yang anda foto copy khan, semakin besar total uang yang akan anda terima ).

6. Sebarkan foto copy selebaran tersebut kepada minimal 100 orang, dimana saja di seluruh Indonesia, paling lambat dalam 1 ( satu ) minggu harus sudah tersebar semua. Anda bisa berikan kepada saudara, sanak family, teman, kenalan dan semua orang yang Anda inginkan hidupnya bahagia.


7. Bisa juga foto copy selebaran ini Anda kirimkan Via Pos, Fax, bisa pula anda letakkan di tempat Рtempat umum seperti ATM ( BCA, BRI, BII, BNI dll. ), Halte, Stasiun Kereta Api, Terminal Bus, Bandar Udara, Pelabuhan, Mall, Caf̩, Sekolah, Kampus, Mesjid, Gereja, Perkantoran, Perumahan, Apartemen, Rumah Sakit, Tempat Wisata dll. Via e-mail dengan menscan bukti kirim dan mengetik (mengcopy manual petunjuk) kembali selebaran ini.

8. Tugas anda sudah selesai sampai disini. Anda harus menunggu dengan sabar. Kerjakan pekerjaan rutin sehari-hari seperti biasa. Empat minggu kemudian cobalah check saldo rekening anda. Saldonya akan bertambah terus, meskipun anda tertidur lelap, siang malam.
Asumsi jumlah total uang yang anda terima dalam waktu 4 ( empat ) minggu adalah :




9. Posisi IV tersebut adalah batas akhir kesempatan anda, setelah itu nama atau posisi anda akan keluar dari daftar peserta PROGRAM INVESTASI, peserta lain akan menggantikan posisi anda. Anda masih bisa memperbanyak dan menyebarkan program ini kalau anda mau.
Perhatikan seandainya Anda kurang beruntung dan hanya mendapatkan 10% saja, maka cepat atau lambat anda akan mendapatkan Rp.781.250.000,-. Jumlah tersebut jauh lebih besar dari modal awal yang anda keluarkan, yaitu Rp.100.000,- (Rp.80.000 + biaya foto copy). Yakinlah dengan penuh kepercayaan diri, anda bisa dan mampu untuk memperoleh lebih.
10. Semakin banyak jumlah foto copy selebaran yang anda sebarkan ( 100, 200, 300, 400, 500, 600, 700, 800, 900, 1000 dst ) semakin besar jumlah total uang yang akan anda terima. Foto copy dan sebarkan sebanyak yang anda mampu.

11. Sekali lagi PROGRAM INVESTASI ini bukan penipuan atau rekayasa. Silahkan Anda analisa atau teliti dari segala aspek, tidak ada masalah di dalamnya, tidak ada titik jenuh (stagnant point), tidak ada satu pihakpun yang mengeruk keuntungan sendiri, semua berjalan secara wajar, etis, realistis, tanpa ada tekanan dan paksaan.

12. Angka – angka di atas sangat masuk akal seiring dengan total jumlah penduduk Indonesia, yang mencapai 250 juta penduduk ( coba hitung, berapa uang yang anda dapatkan jika anda hanya mendapatkan jumlah 0,4% saja dari 250 juta penduduk dikalikan Rp.20.000,-).

13. Silahkan bandingkan kinerja PROGRAM INVESTASI ini dengan instrumen investasi lain yang ada saat ini ( deposito, saham, obligasi, reksadana, future trading dll.). Pertimbangkan pula potensi kerugian yang anda harus tanggung bila gagal bermain pada instrumen pasar modal.

14. JUST DO IT. Lakukan saja, yakinkan diri, SAYA AKAN BERHASIL. Lebih baik 1 kali mencoba daripada 1000 kali mendengar. Lakukan dengan niat Positif dan ihklas agar tidak menjadi beban bagi anda.

15. Anda tidak perlu sales door to door, atau mengundang orang untuk hadir pada suatu presentasi atau Prospecting. Anda tidak perlu menjelaskan panjang lebar, biar orang yang menerima brosur PROGRAM INVESTASI ini, yang berpikir dan bertindak.

SELAMAT BERGABUNG, Wassalamu’alaikum Wr.Wb. dan Salam Sejahtera.

KOLOM BUKTI TRANSFER
Tempelkan bukti transfer di bawah ini sesuai dengan urutan




KOLOM INVESTOR BARU
Daftar yang harus ditransferkan
( Transferkan Rp.20.000,- terlebih dahulu kepada empat peserta di bawah ini sesuai penjelasan pada point 2, lalu baru anda berhak mengikuti program ini )




* Coret nama bank yang bukan rekening bank anda.



++ MANUAL PETUNJUK (Utk di foto copy)DAPAT DI DOWNLOAD : PROGRAM INVESTASI KITA

++ BUKTI TRANSFER (Utk di foto copy) DAPAT DI DOWNLOAD : BUKTI TRANSFER




Join FileServe and Make Money

FileServe

Followers

 
Page Rank Checker Clicky Web Analytics Canadian Internet DirectoryA+ Web Directory Increaseyourpagerank Web Directory BDV-761606-BDV