weblogUpdates.ping CHEAT GAMES http://gameanakmedan.blogspot.com/ Appear Offline On Facebook - Sembunyi di Facebook - Cheat Games | Free Software
Custom Search
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Friday, October 29, 2010

Browse: Home / / / / / / / / Appear Offline On Facebook - Sembunyi di Facebook

Appear Offline On Facebook - Sembunyi di Facebook


Mungkin kamu tidak ingin ketahuan lagi online di facebook.  Tentu bagi newbie, hal ini sangat sulit, karena beranggapan bahwa tidak mungkin menyembunyikan status online kita di chatting.  Atau mungkin kita tidak ingin diajak chatting oleh teman yang suka usil. wahahaha  :)



Ada solusinya? tentu ada…
Solusinya adalah dengan menyembunyikan status online kita.  Caranya ialah dengan mengatur opsi pada status online kita disudut kanan bawah.



Tapi kalo kita ada dalam mode offline tentu kita sulit mengetahui teman-teman kita yang lagi online.  Ada solusinya? Tentu saja ada :)




Kan ada aplikasi Appear Offline.  Dengan aplikasi ini kita dapat meminimalisir resiko diajak chatting oleh orang yang tidak diinginkan, juga kita dapat melihat orang yang sedang online di facebook walaupun kita dalam keadaan offline.

Di halaman aplikasi ini menampilkan teman kita yang sedangg online dan membaginya dalam 2 kategori yaitu :

1 .Active Friends 


2 .Idle Friends 



Selain itu aplikasi ini juga menambahkan fasilitas Bookmarks untuk shortcut aktivitas ke teman-teman kamu dan Friend B'day untuk melihat semua tanggal ulang tahun teman-teman kita.




 Mau ngajak chatting diam-diam, klik aja pop out chatting di sebelah kanan foto teman kamu.





Gimana? asik kan







Join FileServe and Make Money

FileServe

Followers

 
Page Rank Checker Clicky Web Analytics Canadian Internet DirectoryA+ Web Directory Increaseyourpagerank Web Directory BDV-761606-BDV